Mohon lakukan pemesanan via WA: 0812-9373-3251. Karena order via Web tidak aktif.

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran
Peta 100 Tempat Makan Makanan Khas Daerah di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang Lihat lebih detail
Peta 100 Tempat Makan Makanan Khas Daerah di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang

Ada Stok

Rp‎ 33.500


bru.346
Baru

Apakah kamu pencinta wisata kuliner yang rindu akan makanan khas daerah asal? Atau mungkin kamu ingin merasakan berbagai makanan khas daerah Nusantara?

Setiap daerah mempunyai ciri khas makanan yang berbeda dengan daerah yang lain Jakarta merupakan contoh yang baik tentang kuliner lndonesia yang memang sangat kaya ragamnya Dan surga bagi mereka yang doyan makan Makanan dari daerah mana pun dan jenis apa pun dapat dengan mudah ditemukan di pelosok ibukota Selain itu banyak rumah makan tradisional khas berbagai daerah berjejer dan berkompetisi dengan beraneka makanan lmpor atau masakan modern, di mal atau tempat- tempat strategis lainnya Berbagai jenis soto (soto kudus, soto ayam lamongan, soto ayam ambengan, hingga coto makasar), masakan jenis unggas (ayam aakar taliwang dari Lombok), hidangan ikan bakar (Pondok lkan Bakar Bunaken), nasi kapau padang bisa dijumpai dengan tampilan menu yang menggoda dan penawaran harga yang terjangkau.

Buku Ini merupakan salah satu judul dari seri peta 100 Tempat Makan di Jakarta, Bekasi, Depok Tangerang Sebagian besar di antara tempat-tempat itu telah dibuka sejak lebih dari 30 tahun lalu sehingga terjamin kelezatannya Tempat-tempat makan makanan khas daerah Ini, dapat Anda jadikan ajang pelepas kangen bagi warga daerah yang tinggal di Jakarta, atau masyarakat asli Jakarta yang datang untuk menikmatinya karena pernah mencicipinya saat berkunjung ke daerah.

Buku Ini merupakan pegangan wajib bagi pencinta wisata kuliner Wisata kuliner merupakan rekreasi alternatif sebagian warga Jakarta untuk melepas lelah dari rutinitas sehari-hari Yang lebih penting lagi, Anda dapat mengetahui dan melestarikan kuliner lndonesia dengan mencicipi berbagai macam menu khas daerah Bak pepatah, tak kenal maka tak sayang.

Terbit 2008
Halaman 112
Jenis Cover Soft Cover
Penulis Lilly T. Erwin dan Abang Erwin
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Ukuran 16,5cm x 20cm
Bahasa Indonesia
ISBN 978-979-22-3837-2
Kondisi Buku Buku Baru Stok Lama (100% Baru)

Belum ada komentar.

Tulis komentar Anda

Peta 100 Tempat Makan Makanan Khas Daerah di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang

Peta 100 Tempat Makan Makanan Khas Daerah di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang

Apakah kamu pencinta wisata kuliner yang rindu akan makanan khas daerah asal? Atau mungkin kamu ingin merasakan berbagai makanan khas daerah Nusantara?

Bila Anda ingin membeli buku di situs ini, silakan kirimkan kode produk buku ke SMS/WA: 08129373325. Kami akan buatkan link produknya di toko kami di Tokopedia. Terima kasih.



Stok Barang

Semua buku yang ada di tuhor.com dalam kondisi ready stock. Namun bila Anda ingin memastikan lebih dulu, silakan hubungi kami via SMS/WA ke 081293733251. Baca 'Cara Berbelanja' untuk informasi lebih lanjut.

Respon Kami

Anda akan kami layani secepatnya apabila menghubungi kami pada jam kerja (07:00-19:00 WIB).

Pengiriman

Barang dikirim dari Jakarta. Bila order dan transfer pembayaran dilakukan Senin-Jumat jam 07:00-13:00, barang akan dikirim di hari yang sama. Satu biaya ongkir, biasanya bisa untuk 2-3 buku. Baca 'Pengiriman Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Garansi

Buku yang dikirim adalah buku baru bersegel. Kami akan dengan jujur menyatakan kondisi buku seandainya ada cacat sebelum pengiriman. Baca 'Pengembalian/Penukaran Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Jaminan

Kami menjamin bahwa gambar dan produk asli sama persis. Produk yang dinyatakan bekas dicantumkan dengan jelas di halaman produk tersebut. Bila Anda masih memiliki pertanyaan, silakan baca halaman 'Pertanyaan-pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)'.

 

 

Related Products
Mohon tunggu...