Mohon lakukan pemesanan via WA: 0812-9373-3251. Karena order via Web tidak aktif.

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran
Turun harga!
OSPREY: Seri Petarung - Ksatria Templar (1120-1312) Lihat lebih detail
OSPREY: Seri Petarung - Ksatria Templar (1120-1312)

Ada Stok

Rp‎ 30.000

Rp‎ 40.000


Anda hemat Rp‎ 10.000 (Disc. 25%).

bru.197
Baru

Pernah mendengar nama Templar? Ksatria Templar adalah salah satu ordo Ksatria yang disegani di masa Perang Salib. Ordo yang merupakan organisasi sayap biarawan Sion ini disebut-sebut merupakan cikal bakal dari gerakan Illuminati dan Zionisme internasional yang ingin membangun kembali Haikal Sulaiman di Yerusalem.

Ordo Templar atau Ordo Bait Suci adalah ordo religius militer Kristen yang didirikan untuk melindungi penduduk dan peziarah Kristen di Tanah Suci Yerusalem dan sekitarnya dari gangguan penyamun atau pasukan musuh. Para Templar percaya bahwa mereka berperang atas nama Tuhan, tecermin pada keteguhan mereka saat bertempur: Mereka selalu jadi yang terdepan menerjang musuh dan yang paling terakhir mundur dari pertempuran. Kabur dari musuh adalah hal yang sangat memalukan bagi seorang Templar. Ia bahkan bisa dikeluarkan karena melakukan hal itu. Sifat-sifat itu menjadikan Ksatria Templar amat terkenal di antara para penguasa Muslim tetangga mereka pada zaman pertengahan.

Buku karangan Helen Nicholson ini membahas para Templar, terutama yang bertempur di Tanah Suci, dan alasan-alasan religius atau pribadi yang memotivasi mereka untuk bergabung dengan Ordo. Sumber-sumber dari masa itu memberi informasi yang memadai mengenai kehidupan dan ibadah sehari-hari para Templar. Buku ini juga dilengkapi informasi yang detil tentang upacara penerimaan anggota baru Ordo, seragam putih dengan lambang salib merah khas mereka, latihan bertarung, penegakan disiplin yang keras, peng-organisasian dalam pergerakan militer, dan ketangguhan mereka dalam pertempuran yang membuat mereka begitu ditakuti dan dihormati.

Buku ini merupakan satu dari sekian seri Petarung OSPREY terbitan KPG (Kepustakaan Populer Gramedia) dan merupakan salah satu buku yang membahas seluk beluk Perang Salib.

Terbit April 2011
Halaman 84
Jenis Cover Soft Cover
Penulis Helen Nicholson & Wayne Reynolds
Penerbit KPG (Kepustakaan Populer Gramedia)
Ukuran 17cm x 25cm
Bahasa Indonesia
Kondisi Buku Buku Baru Stok Lama (100% Baru)

Belum ada komentar.

Tulis komentar Anda

OSPREY: Seri Petarung - Ksatria Templar (1120-1312)

OSPREY: Seri Petarung - Ksatria Templar (1120-1312)

Pernah mendengar nama Templar? Ksatria Templar adalah salah satu ordo Ksatria yang disegani di masa Perang Salib. Ordo yang merupakan organisasi sayap biarawan Sion ini disebut-sebut merupakan cikal bakal dari gerakan Illuminati dan Zionisme internasional yang ingin membangun kembali Haikal Sulaiman di Yerusalem.

Pemesanan mohon dilakukan via SMS/WA ke 0812-9373-3251 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan.



Stok Barang

Semua buku yang ada di tuhor.com dalam kondisi ready stock. Namun bila Anda ingin memastikan lebih dulu, silakan hubungi kami via SMS/WA ke 081293733251. Baca 'Cara Berbelanja' untuk informasi lebih lanjut.

Respon Kami

Anda akan kami layani secepatnya apabila menghubungi kami pada jam kerja (07:00-19:00 WIB).

Pengiriman

Barang dikirim dari Jakarta. Bila order dan transfer pembayaran dilakukan Senin-Jumat jam 07:00-13:00, barang akan dikirim di hari yang sama. Satu biaya ongkir, biasanya bisa untuk 2-3 buku. Baca 'Pengiriman Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Garansi

Buku yang dikirim adalah buku baru bersegel. Kami akan dengan jujur menyatakan kondisi buku seandainya ada cacat sebelum pengiriman. Baca 'Pengembalian/Penukaran Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Jaminan

Kami menjamin bahwa gambar dan produk asli sama persis. Produk yang dinyatakan bekas dicantumkan dengan jelas di halaman produk tersebut. Bila Anda masih memiliki pertanyaan, silakan baca halaman 'Pertanyaan-pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)'.

 

 

Related Products
Mohon tunggu...