Mohon lakukan pemesanan via Tokopedia, karena order via Web tidak aktif.

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran
Jangan Latah Jadi Pengusaha Cara Waras Lihat lebih detail
Jangan Latah Jadi Pengusaha Cara Waras

Ada Stok

Rp‎ 30.000


bru.322
Baru

Membongkar rahasia jitu bagaimana menjadi seorang pengusaha yang sukses dengan ide sendiri. Sebuah usaha yang dijalankan berdasarkan pemikiran matang sebelum memulainya.

Menjadi entrepreneur tidaklah semudah membalik telapak tangan. Namun, seperti halnya segala sesuatu, hal tersebut bisa dipelajari. Seorang entrepreneur harus senantiasa mengadakan pengamatan di sekelilingnya tentang segala hal yang bisa mendukung atau bahkan menghalangi bisnisnya.

Yang tak kalah penting, seorang entrepreneur haruslah action, bertindak. Seorang calon entrepreneur semestinya juga bisa mencari terobosan-terobosan baru untuk mengembangkan ide usahanya. Jangan karena melihat orang lain sukses dengan usaha warung makan atau restoran, misalnya, lalu dia dengan nekad juga mendirikan usaha sejenis.

Penulis menjelaskan bahwa tidak semua orang sukses bisa kita jadikan mentor atau kita tiru mentah-mentah setiap langkahnya yang berhasil membawa mereka ke arah kesuksesan. Sebab, pada kenyataannya, tidak semua hal yang membuat mereka sukses bisa kita ikuti dan jalani.

Salah satu cara untuk memulai bisnis adalah dengan cara berhenti berpikir dan segera membuat sejelas mungkin tujuan yang ingin kita capai. Semakin kita tahu apa yang ingin kita dapatkan dalam bisnis, otomatis akan semakin fokus kita dalam memulai bisnis. Dalam berbagai teori juga sering disebutkan bahwa kita jangan cenderung mengikuti tren. Justru kita sebagai pebisnis lah yang harus membuat tren supaya pasar suka dengan kita. Kuncinya, kita hanya perlu mengasah kemampuan untuk mengetahui apa yang konsumen inginkan, apa yang konsumen butuhkan dan apa yang konsumen impikan.

Buku ini memuat 26 pembahasan tentang kiat-kiat bagaimana memulai usaha dengan cara kita sendiri, dengan ide kreatif yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh orang lain.

Terbit 2012
Halaman xii + 156
Jenis Cover Soft Cover
Penulis Samurai Jagoan
Penerbit Metagraf
Ukuran 14cm x 21cm
Bahasa Indonesia
ISBN 9786029212709
Kondisi Buku Buku Baru Stok Lama (100% Baru)

Belum ada komentar.

Tulis komentar Anda

Jangan Latah Jadi Pengusaha Cara Waras

Jangan Latah Jadi Pengusaha Cara Waras

Membongkar rahasia jitu bagaimana menjadi seorang pengusaha yang sukses dengan ide sendiri. Sebuah usaha yang dijalankan berdasarkan pemikiran matang sebelum memulainya.

Silakan order via Tokopedia

Pre-Order Buku Hita Batak A Cultural Strategy
Related Products
Mohon tunggu...