Mohon lakukan pemesanan via Tokopedia, karena order via Web tidak aktif.

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran
Seri 1 Sejarah Penebusan: Silsilah di Kitab Kejadian Lihat lebih detail
Seri 1 Sejarah Penebusan: Silsilah di Kitab Kejadian

Ada Stok

Rp‎ 88.000


bru.626
Baru

Lewat buku ini, pembaca bisa lebih mengerti perihal silsilah yang berada di dalam kitab Kejadian.

Catatan Tuhor.com: Peluncuran buku ini dihadiri oleh beberapa petinggi Kristen terkemuka dan pimpinan gereja-gereja yang ikut merekomendasikan buku ini. Penulisnya, Pdt. Abraham Park mengaku sudah membaca Alkitab sebanyak 1800 kali.

 

Silsilah Adam - Nuh
Beberapa fakta mengejutkan yang terkandung dari Kejadian 5 antara lain: Umur Adam 930 tahun dan ia melahirkan Set di umur 105 tahun. Jika dihitung dari umur kelahiran keturunan demi keturunan, sungguh mengejutkan bahwa Adam ternyata masih hidup sampai generasinya yang kesembilan, Lamekh, lahir. Adam hidup bersama dengan Lamekh selama 56 tahun sebelum akhirnya ia mati. Lamekh adalah ayah kandung dari Nuh, nabi besar yang terkenal karena imannya untuk membangun bahtera.

Tuhan memberikan umur panjang kepada Adam bukan tanpa alasan. Ketika ia seharusnya mati karena dosa ketidaktaatan di Taman Eden, Adam tetap diizinkan hidup sampai berusia 930 tahun karena Tuhan ingin agar Adam mewariskan iman ketaatan itu kepada keturunannya. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Adam telah bertobat setelah keluar dari Taman Eden sehingga ia dapat mewariskan iman ketaatan itu kepada keturunannya dari generasi ke generasi? Jawabannya adalah Ya, Adam bertobat dari ketidaktaatannya kepada Tuhan di Taman Eden.

------

"Tesis Sistematis Pertama Sepanjang Sejarah di Dunia, Hidup semasa, Adam dan Lamekh selama 56 tahun, Nuh dan Abraham selama 58 tahun."

"Seseorang tidak dapat dengan mudah menekankan pentingnya Kitab Kejadian sebagai pola dasar semua pemikiran kristiani. Ucapan selamat harus diberikan kepada Dr. Abraham Park, D.Min., D.D. atas kontribusinya yang penting dan berharga kepada pengertian kita dari buku yang mendasar ini… Beliau secara berhati-hati mempertimbangkan kesepuluh silsilah di dalam Kitab Kejadian… menggunakan silsilah-silsilah ini untuk mengungkapkan inti dari pekerjaan penebusan dari Allah di dalam sejarah yang menemukan ekspresi utama dalam pekerjaan Yesus Kristus… Buku Dr. Park merupakan sebuah perjalanan yang layak ditempuh. Saya dengan sepenuh hati merekomendasikan pekerjaan yang penuh wawasan ini… Baca, pelajari, doakan, dan kemudian biarkan hikmatnya bekerja di dalam hidup dan pelayanan Anda." (Dr. Frank A. James III, Ph.D., D.Phil. – President, Reformed Theological Seminary, Orlando, Florida).

"Karya tulis beliau sangat penting sama seperti pengembalaan beliau di gereja besar… dihasilkan oleh doa, air mata, rasa syukur, pelajaran yang mendalam tentang Alkitab… disusun secara logis tentang sejarah penebusan yang mengagumkan…lebih dari sekadar mengenai Kitab Kejadian. Pendeta Park menemukan naskah penyelamatan dan penebusan yang bersejarah lewat silsilah bapa-bapa leluhur… membuat para pembaca memandang kisah bapa-bapa leluhur sebagai model asli, yaitu bahwa kisah bapa-bapa leluhur tidak hanya berakhir sebagai cerita mereka, tetapi sejarah mereka juga diterapkan di zaman kita ini. Puncak prestasi buku ini adalah menjadikan Alkitab sebagai ceritaku.” (Dr. Kyung Bae Min, Th.D. – Distinguished Professor, Baekseok University, Cheonan, South Korea; Hon Professor, Yonsei University, Seoul, South Korea)

Pendeta Park menuangkan rahasia-rahasia rohaniah Alkitab… Pendeta Park menjadi ahli bahasa yang dikirim oleh Tuhan kepada kita di masa kegelapan ini ketika firman Tuhan telah menjadi langka… Beliau membahas persoalan-persoalan yang sangat diperdebatkan yang bahkan tidak dapat dibahas dengan mudah oleh ahli-ahli teologi… Penemuan ini merupakan prestasi yang mengagumkan dan patut dirayakan… saya dengan sukacita merekomendasikan Silsilah di Kitab Kejadian kepada gereja-gereja di dunia karena buku ini tidak hanya memuaskan aspirasi rohaniah umat kristiani yang sedang haus, tetapi juga adalah kebutuhan mutlak bagi mereka yang merindukan kehidupan iman yang lebih dewasa.” (Dr. Andrew J. Tesia, Ph.D. – President Research Institute of Reformed Theology, Los Angeles, California).

Terbit Juni 2010
Jenis Cover Hard Cover
Penulis Abraham Park
Penerbit Grasindo
Ukuran 15,5cm x 23cm
Bahasa Indonesia
ISBN 9789790813885
Kondisi Buku Buku Baru Stok Lama (100% Baru)

Belum ada komentar.

Tulis komentar Anda

Seri 1 Sejarah Penebusan: Silsilah di Kitab Kejadian

Seri 1 Sejarah Penebusan: Silsilah di Kitab Kejadian

Lewat buku ini, pembaca bisa lebih mengerti perihal silsilah yang berada di dalam kitab Kejadian.

Catatan Tuhor.com: Peluncuran buku ini dihadiri oleh beberapa petinggi Kristen terkemuka dan pimpinan gereja-gereja yang ikut merekomendasikan buku ini. Penulisnya, Pdt. Abraham Park mengaku sudah membaca Alkitab sebanyak 1800 kali.

 

Silakan order via Tokopedia

Pre-Order Buku Hita Batak A Cultural Strategy
Related Products
Mohon tunggu...