SMS/WA: 0812-9373-3251

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran
Turun harga!
Komik Sains: Survival, Menerjang Badai 2 Lihat lebih detail
Komik Sains: Survival, Menerjang Badai 2

Ada Stok

Rp‎ 46.000

Rp‎ 55.000


Anda hemat Rp‎ 9.000 (Disc. 16.36%).

bru.238
Baru

Apakah Chio dan teman-temannya berhasil melarikan diri dari tempat yang aneh ini? Lalu hal apa yang bisa kita lakukan untuk menjaga bumi? Kalian juga harus memiliki ketertarikan akan masalah bumi ini, dan dukunglah petualangan tiga sahabat ini

Belakangan ini cuaca menjadi sangat aneh. Pernahkah kalian mendengar tentang perubahan iklim? Dikatakan bahwa tidak akan ada lagi musim gugur dan semi dan setiap tahun akan menjadi panas. Selain itu juga dikatakan dalam berita bahwa banyak orang meninggal yang diakibatkankan oleh banjir, kemarau panjang, dan tornado. Kenapa hal-hal aneh tersebut bisa terjadi?

Cuaca adalah semua fenomena udara yang terjadi dalam waktu yang singkat. Cuaca bisa berubah kapan pun. Ada cuaca yang bagus, ada kalanya cuaca sangat dingin atau panas dan membuat orang-orang menghindarinya.

Sebaliknya, yang disebut iklim adalah kondisi cuaca yang terjadi di suatu wilayah dalam setiap tahun. Berbeda dengan cuaca yang berubah-ubah setiap hari, iklim adalah kondisi rata-rata cuaca di satu daerah.

Tapi dalam 10 tahun terakhir, iklim telah berubah sangat serius. Setelah sekian lama bongkahan es Kutub Utara berfungsi menjaga suhu udara bumi, sekarang bongkahan itu meleleh dengan cepat, karena hal itulah tinggi air laut meningkat dan pulau-pulau indah yang ditempati manusia tenggelam.

Negara Tuvalu di Samudra Pasifik akan segera menghilang dari peta dunia. Selain itu, tempat yang awalnya sejuk menjadi panas. Lalu, karena di satu daerah sering turun hujan atau malahan tidak turun sama sekali, lama-lama banyak daerah yang mulai menerima dampak kerusakannya.

Seiring dengan hal tersebut, karena perubahan iklim, seluruh daerah mulai dari manusia dan makhluk hidup lainnya kehilangan tempat tinggalnya. Semua kondisi ini adalah hal yang pasti akan segera terjadi di negara tempat kita tinggal, tetapi sebagian dari kita masih mengira itu hanyalah sebuah dongeng.

Terbit 7 Januari 2013
Halaman 184
Jenis Cover Soft Cover
Penulis Gomdori co
Penerbit Elex Media Komputindo
Ukuran 15cm x 22cm
Bahasa Indonesia
ISBN 9786020203188
Kondisi Buku Buku Baru Stok Lama (100% Baru)

Belum ada komentar.

Tulis komentar Anda

Komik Sains: Survival, Menerjang Badai 2

Komik Sains: Survival, Menerjang Badai 2

Apakah Chio dan teman-temannya berhasil melarikan diri dari tempat yang aneh ini? Lalu hal apa yang bisa kita lakukan untuk menjaga bumi? Kalian juga harus memiliki ketertarikan akan masalah bumi ini, dan dukunglah petualangan tiga sahabat ini

Pemesanan bisa dilakukan via Web atau SMS/WA ke 0812-9373-3251 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan.



Stok Barang

Semua buku yang ada di tuhor.com dalam kondisi ready stock. Namun bila Anda ingin memastikan lebih dulu, silakan hubungi kami via SMS/WA ke 081293733251 atau 089666556522. Baca 'Cara Berbelanja' untuk informasi lebih lanjut.

Respon Kami

Anda akan kami layani secepatnya apabila menghubungi kami pada jam kerja (07:00-19:00 WIB).

Pengiriman

Barang dikirim dari Jakarta. Bila order dan transfer pembayaran dilakukan Senin-Jumat jam 07:00-13:00, barang akan dikirim di hari yang sama. Satu biaya ongkir, biasanya bisa untuk 2-3 buku. Baca 'Pengiriman Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Garansi

Buku yang dikirim adalah buku baru bersegel. Kami akan dengan jujur menyatakan kondisi buku seandainya ada cacat sebelum pengiriman. Baca 'Pengembalian/Penukaran Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Jaminan

Kami menjamin bahwa gambar dan produk asli sama persis. Produk yang dinyatakan bekas dicantumkan dengan jelas di halaman produk tersebut. Bila Anda masih memiliki pertanyaan, silakan baca halaman 'Pertanyaan-pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)'.

 

 

Related Products
Mohon tunggu...