Mohon lakukan pemesanan via WA: 0812-9373-3251. Karena order via Web tidak aktif.

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran
Turun harga!
Wisdom of Life - Agar Hidup Bahagia Penuh Makna Lihat lebih detail
Wisdom of Life - Agar Hidup Bahagia Penuh Makna

Ada Stok

Rp‎ 29.000

Rp‎ 44.000


Anda hemat Rp‎ 15.000 (Disc. 34.09%).

bru.522
Baru

"Melalui buku ini Komaruddin Hidayat mengajak kita menemukan kebahagiaan, juga pesan kebaikan yang tak pernah lekang oleh waktu." - Andy F. Noya, Host Kick Andy

Dalam legenda Yunani Kuno, bertakhtalah seorang raja rakus bernama Midas. Sedemikian serakahnya, suatu hari ia mendatangi Dewa Dionysus, untuk meminta tangan ajaib sehingga setiap barang yang disentuhnya berubah jadi emas. Maka kursi, meja, juga pepohonan berubah jadi emas. Bahkan ketika ia memeluk istri dan anak-anaknya, semuanya membeku menjadi emas.

Raja Midas akhirnya gila. Tak seorang pun mendekati, takut terkena sentuhan tangannya yang merupakan sumber tragedi.

Kisah di atas adalah gambaran tentang manusia: serakah dan tak pernah ada puasnya. Saat tujuan harus melewati proses panjang, jalan pintas menjadi pilihan. Manusia ingin yang serba cepat, tanpa berpikir bahwa cara yang dipilihnya tak membuatnya selamat.

Demikianlah, jika segala yang kita lakukan tidak menghadirkan Sang Maha Pencipta. Segala tujuan terpenuhi, tetapi kekosongan melanda hati sehingga tak pernah merasa tercukupi. Hidup pun hanya terasa sebagai sesuatu yang mekanistis, dangkal tanpa makna.

Dengan pandangan yang mencerahkan, Komaruddin Hidayat mengajak kita memperkaya batin dengan menelusuri kembali pesan-pesan yang bersumber dari ajaran ketuhanan. Bukankah pesan dan ajakan kebajikan harus diulang-ulang, sebagaimana orangtua tidak pernah bosan mendidik dan mengingatkan putra-putrinya?

TENTANG PENULIS:

Komaruddin Hidayat, lahir di Desa Pabelan, Magelang, dekat Candi Borobudur, 18 Oktober 1953. Setelah menyelesaikan studinya di Pondok Pesantren Pabelan di desa tempat kelahirannya, dia meneruskan kuliah di UIN (Universitas Islam Negeri) Syarif Hidayatullah Jakarta-waktu itu masih bernama IAIN-Jurusan Ilmu Perbandingan Agama.

Sambil kuliah, Mas Komar-demikian panggilan akrabnya-bekerja sebagai wartawan sehingga bidang tulis-menulis sudah lama menjadi salah satunya hobinya. Pendidikan tingkat Master dan Doktor diambil di Middle East Technical University (METU), Ankara, Turki, dalam bidang filsafat. Selain itu, dia juga pernah mengambil Post-Doctorate Research Program di McGill Univesity, Montreal, Kanada selama satu semester.

Biografi lengkap: Kualifikasi Seorang Kiai

KEUNGGULAN BUKU:
•    Nama komaruddin hidayat sudah sangat dikenal sebagai intelektual muslim yang moderat.
•    Tulisan-tulisan beliau sudah banyak beredar di berbagai media.
•    Isi buku sarat dengan perenungan dan berisi pesan-pesan moral-spiritual universal yang tidak terikat waktu.

Terbit Juni 2014
Halaman 240
Jenis Cover Soft Cover
Penulis Kommarudin Hidayat
Penerbit Noura Books
Ukuran 14cm x 20cm
Bahasa Indonesia
ISBN 9786021306291
Kondisi Buku Buku Baru Stok Lama (100% Baru)

Belum ada komentar.

Tulis komentar Anda

Wisdom of Life - Agar Hidup Bahagia Penuh Makna

Wisdom of Life - Agar Hidup Bahagia Penuh Makna

"Melalui buku ini Komaruddin Hidayat mengajak kita menemukan kebahagiaan, juga pesan kebaikan yang tak pernah lekang oleh waktu." - Andy F. Noya, Host Kick Andy

Pemesanan mohon dilakukan via SMS/WA ke 0812-9373-3251 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan.



Stok Barang

Semua buku yang ada di tuhor.com dalam kondisi ready stock. Namun bila Anda ingin memastikan lebih dulu, silakan hubungi kami via SMS/WA ke 081293733251. Baca 'Cara Berbelanja' untuk informasi lebih lanjut.

Respon Kami

Anda akan kami layani secepatnya apabila menghubungi kami pada jam kerja (07:00-19:00 WIB).

Pengiriman

Barang dikirim dari Jakarta. Bila order dan transfer pembayaran dilakukan Senin-Jumat jam 07:00-13:00, barang akan dikirim di hari yang sama. Satu biaya ongkir, biasanya bisa untuk 2-3 buku. Baca 'Pengiriman Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Garansi

Buku yang dikirim adalah buku baru bersegel. Kami akan dengan jujur menyatakan kondisi buku seandainya ada cacat sebelum pengiriman. Baca 'Pengembalian/Penukaran Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Jaminan

Kami menjamin bahwa gambar dan produk asli sama persis. Produk yang dinyatakan bekas dicantumkan dengan jelas di halaman produk tersebut. Bila Anda masih memiliki pertanyaan, silakan baca halaman 'Pertanyaan-pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)'.

 

 

Related Products
Mohon tunggu...