Mohon lakukan pemesanan via WA: 0812-9373-3251. Karena order via Web tidak aktif.

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran
CEO WISDOM 2: Kiat 29 Pemimpin Asli Indonesia Lihat lebih detail
CEO WISDOM 2: Kiat 29 Pemimpin Asli Indonesia

Ada Stok

Rp‎ 39.800


bru.326
Baru

Buku ini menyoroti sepak terjang 29 pemimpin asli Indonesia yang berhasil mengelola dan membesarkan organisasinya secara paripurna. Para pemimpin yang ditulis terbentang dari maestro yang puluhan tahun berkarya, hingga orang-orang muda yang secara signifikan pantas disebut bintang masa depan Indonesia.

Tokoh kawakan semacam Liem Sioe Liong, Martha Tilaar, TP Rachmat, dan Tanri Abeng bersanding dengan orang-orang muda penuh idealisme seperti Erwin Aksa, Roslan Roeslani, Ihsan Mulia Putri, Putri Kuswisnuwardani, dan Yos Ginting. Mereka ini punya strategi tersendiri untuk memberi warna kepada organisasi yang dipimpinnnya, sekaligus berkontribusi secara signifikan kepada negeri yang membesarkannya: Indonesia.

Tiga alasan utama yang mendasari pembuatan buku ini adalah:
(1) Terlalu sedikit buku menyoal sepak terjang pemimpin asli Indonesia,
(2) Para pemimpin asli Indonesia ini sukses mengembangkan bisnis di tengah maraknya praktik-praktik suap, kolusi, dan korupsi, serta   
(3) Para pemimpin bisnis asli Indonesia sukses dalam menggabungkan teori-teori bisnis kontemporer dan kearifan lokal.

Sepantasnyalah kita belajar dari mereka yang tidak hanya berkhotbah teori, tapi juga mempraktikkannya langsung dalam organisasi yang dipimpin.


Editor’s Note

Membaca buku ini terasa seperti bertemu langsung dengan tokoh-tokoh yang dibahas, dan mendapat kelas privat untuk menyadap ilmu kesuksesan yang mereka miliki. Mengetahui secara mendalam lika-liku sejarah mereka hingga menjadi siapa mereka sekarang, membuat kita yakin bahwa sukses bukan milik segelintir orang saja.

Terbit 2 Januari 2013
Halaman 208
Jenis Cover Soft Cover
Penulis A.M. Lilik Agung
Penerbit Elex Media Komputindo
Ukuran 14cm x 21cm
Bahasa Indonesia
ISBN 9786020202761
Kondisi Buku Buku Baru Stok Lama (100% Baru)

Belum ada komentar.

Tulis komentar Anda

CEO WISDOM 2: Kiat 29 Pemimpin Asli Indonesia

CEO WISDOM 2: Kiat 29 Pemimpin Asli Indonesia

Buku ini menyoroti sepak terjang 29 pemimpin asli Indonesia yang berhasil mengelola dan membesarkan organisasinya secara paripurna. Para pemimpin yang ditulis terbentang dari maestro yang puluhan tahun berkarya, hingga orang-orang muda yang secara signifikan pantas disebut bintang masa depan Indonesia.

Bila Anda ingin membeli buku di situs ini, silakan kirimkan kode produk buku ke SMS/WA: 08129373325. Kami akan buatkan link produknya di toko kami di Tokopedia. Terima kasih.



Stok Barang

Semua buku yang ada di tuhor.com dalam kondisi ready stock. Namun bila Anda ingin memastikan lebih dulu, silakan hubungi kami via SMS/WA ke 081293733251. Baca 'Cara Berbelanja' untuk informasi lebih lanjut.

Respon Kami

Anda akan kami layani secepatnya apabila menghubungi kami pada jam kerja (07:00-19:00 WIB).

Pengiriman

Barang dikirim dari Jakarta. Bila order dan transfer pembayaran dilakukan Senin-Jumat jam 07:00-13:00, barang akan dikirim di hari yang sama. Satu biaya ongkir, biasanya bisa untuk 2-3 buku. Baca 'Pengiriman Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Garansi

Buku yang dikirim adalah buku baru bersegel. Kami akan dengan jujur menyatakan kondisi buku seandainya ada cacat sebelum pengiriman. Baca 'Pengembalian/Penukaran Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Jaminan

Kami menjamin bahwa gambar dan produk asli sama persis. Produk yang dinyatakan bekas dicantumkan dengan jelas di halaman produk tersebut. Bila Anda masih memiliki pertanyaan, silakan baca halaman 'Pertanyaan-pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)'.

 

 

Pre-Order Buku Hita Batak A Cultural Strategy
Related Products
Mohon tunggu...