Mohon lakukan pemesanan via Tokopedia, karena order via Web tidak aktif.

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran
Sycamore Row - Di Bawah Pohon Sycamore Lihat lebih detail
Sycamore Row - Di Bawah Pohon Sycamore

Ada Stok

Rp‎ 75.000


bks.23
Bekas

Jake Brigance, yang kariernya melejit dalam A Time to Kill, kembali terlibat kasus yang kontroversial, yang melibatkan sejarah rasisme di Ford County.

Seth Hubbard adalah pria kulit putih kaya yang sedang sekarat karena kanker. Sebelum gantung diri, Seth membuat surat wasiat kedua dengan tulisan tangan. Isi surat inilah yang kelak menyeret anak-anaknya, pembantunya yang berkulit hitam, dan Jake Brigance, ke dalam konflik dramatis dan berkepanjangan.

Sebab di dalam surat wasiatnya ini Seth meninggalkan hampir seluruh hartanya untuk pembantunya. Apakah obat-obat kanker itu membuatnya tak bisa berpikir jernih? Atau ada sesuatu yang selama ini disembunyikan rapat-rapat?

Tentang John Grisham
John Grisham lahir pada tanggal 8 Februari 1955 di Jonesboro, Arkansas. Setelah lulus dari Mississippi State University dan Ole Miss Law School, ia berpraktek sebagai pengacara dan juga pernah menjadi anggota Mississipi House of Representatives. Ia dijuluki the fastest selling novelist in American history. Pelatih kelompok base ball anak-anak Little Leagur ini telah meninggalkan praktek hukumannya agar dapat menulis secara fulltime. Ketika tidak sedang menulis, ia aktif dalam kegiatan amal, termasuk perjalanan misi bersama kelompok gerejanya. Bersama istrinya Renee dan dua anaknya, ia bergantian tinggal di pertaniannya di Mississipi dan perkebunannya di dekat Charloteesville,VA.

Terbit 7 September 2015
Halaman 640
Jenis Cover Soft Cover
Penulis John Grisham
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Ukuran 15cm x 23cm
Bahasa Indonesia
ISBN 9786020319438
Kondisi Buku Buku Bekas (98% Terawat)

Belum ada komentar.

Tulis komentar Anda

Sycamore Row - Di Bawah Pohon Sycamore

Sycamore Row - Di Bawah Pohon Sycamore

Jake Brigance, yang kariernya melejit dalam A Time to Kill, kembali terlibat kasus yang kontroversial, yang melibatkan sejarah rasisme di Ford County.

Silakan order via Tokopedia

Pre-Order Buku Hita Batak A Cultural Strategy
Related Products
Mohon tunggu...