Mohon lakukan pemesanan via WA: 0812-9373-3251. Karena order via Web tidak aktif.

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran
Turun harga!
Fatwa dan Canda Gus Dur Lihat lebih detail
Fatwa dan Canda Gus Dur

Ada Stok

Rp‎ 40.000

Rp‎ 45.000


Anda hemat Rp‎ 5.000 (Disc. 11.11%).

bru.432
Baru

Buku ini juga akan mengajak kita  merasakan atmosfir kehidupan keseharian Gus Dur yang penuh dengan canda dan jenaka.

Dalam acara Malam Amal ”Satu Jam Bercanda Bersama Gus Dur”, Jaya Suprana bertanya pada Gus Dur, berapa besar dana yang akan ia sumbangkan pada lembaga Rumah Sahabat Anak Puspita? Gus Dur menjawab mantap,”Lima puluh juta rupiah!”

Beberapa bulan kemudian, panitia pembangunan rumah singgah bagi anak jalanan itu datang ke kediaman Gus Dur di Ciganjur untuk menanyakan sumbangan yang telah dijanjikan. Dengan ringan Gus Dur menjawab, ”Lho, nama acaranya kan ’Satu Jam Bercanda Bersama Gus Dur’. Jadi, aku janji pun hanya bercanda! ” Semua melongo dan cuma bisa tersenyum kecut.

---

GUS DUR memang unik. Ia manusia multidimensi penuh karisma, yang diyakini sebagian umat sebagai pemilik indra keenam, yang membuatnya mampu melihat hal-hal yang tak mampu dilihat mata orang biasa. Berbagai fatwa (nasihat) yang kerap ia lontarkan dalam bentuk jokes yang memancing gelak tawa justru kian mengukuhkan dirinya sebagai seorang ulama besar.

K.H. Maman Imanulhaq Faqieh atau Kang Maman adalah ulama muda yang sangat dekat dengan Gus Dur, khususnya sejak tahun 2006. Sehari-hari ia terus mendampingi Gus Dur hingga akhir hayatnya, 30 Desember 2009. Lewat buku ini Kang Maman berbagi suka dukanya hidup bersama mantan Presiden Indonesia yang keempat itu.

Apa saja kata-kata yang pernah dilontarkan Gus Dur selama kurun waktu tiga tahun itu? Dalam buku ini Kang Maman menuliskan kembali sebagian fatwa gurunya itu, termasuk yang disampaikan dalam format banyolan yang selalu membuat orang tertawa, bahkan terperangah, karena sering terbukti: dalam kebutaannya Gus Dur mampu memandang lebih jauh dari apa-apa yang bisa kita lihat dan pahami.

Terbit 2010
Halaman 233
Jenis Cover Soft Cover
Penulis KH. Maman Imanulhaq Faqieh
Penerbit Kompas
Ukuran 14cm x 21cm
Bahasa Indonesia
ISBN 979-709-467-6
Kondisi Buku Buku Baru

Belum ada komentar.

Tulis komentar Anda

Fatwa dan Canda Gus Dur

Fatwa dan Canda Gus Dur

Buku ini juga akan mengajak kita  merasakan atmosfir kehidupan keseharian Gus Dur yang penuh dengan canda dan jenaka.

Pemesanan mohon dilakukan via SMS/WA ke 0812-9373-3251 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan.



Stok Barang

Semua buku yang ada di tuhor.com dalam kondisi ready stock. Namun bila Anda ingin memastikan lebih dulu, silakan hubungi kami via SMS/WA ke 081293733251. Baca 'Cara Berbelanja' untuk informasi lebih lanjut.

Respon Kami

Anda akan kami layani secepatnya apabila menghubungi kami pada jam kerja (07:00-19:00 WIB).

Pengiriman

Barang dikirim dari Jakarta. Bila order dan transfer pembayaran dilakukan Senin-Jumat jam 07:00-13:00, barang akan dikirim di hari yang sama. Satu biaya ongkir, biasanya bisa untuk 2-3 buku. Baca 'Pengiriman Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Garansi

Buku yang dikirim adalah buku baru bersegel. Kami akan dengan jujur menyatakan kondisi buku seandainya ada cacat sebelum pengiriman. Baca 'Pengembalian/Penukaran Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Jaminan

Kami menjamin bahwa gambar dan produk asli sama persis. Produk yang dinyatakan bekas dicantumkan dengan jelas di halaman produk tersebut. Bila Anda masih memiliki pertanyaan, silakan baca halaman 'Pertanyaan-pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)'.

 

 

Related Products
Mohon tunggu...